Ayam madu serai bercili
Ayam madu serai bercili

Lagi mencari inspirasi resep ayam madu serai bercili yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal ayam madu serai bercili yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari ayam madu serai bercili, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan ayam madu serai bercili enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial.

Mudah dan menyelerakan resepi ayam masak serai. Kemudian masukkan rebung madu , garam dan gula secukuprasa.kacau dan biar sebentar hingga ayam dan rebung empuk. Resipi hari ini adalah Ayam Jintan Bercili.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan ayam madu serai bercili sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Ayam madu serai bercili menggunakan 14 jenis bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Ayam madu serai bercili:
  1. Ambil -6 ketul ayam dipotong sederhana
  2. Siapkan Ayam dicuci bersih dan diperap dengan Rempah Perap Madu
  3. Ambil Jika tiada Rempah Perap Madu, gantikan dengan garam dan kunyit
  4. Gunakan Ayam di perap tadi, goreng setengah masak
  5. Gunakan biji bawang merah kecil*
  6. Sediakan bawang putih*
  7. Gunakan biji lada merah, 2 biji lada hijau*
  8. Siapkan inci halia*
  9. Ambil inci kunyit*
  10. Siapkan serai*
  11. Gunakan biji buah keras*
  12. Ambil - beberapa helai daun limau purut
  13. Siapkan - sos 3 rasa Mahsuri
  14. Siapkan - sos tomato

Ayam bakar madu diberi bumbu kecap dan diolesi madu ketika dibakar. Resepi Ayam Serai Sambal Tumis secukuprasa.com/resepi-ayam-serai-sambal-tumis/ Follow : secukuprasa.com. Ayam Madu Seroja. Шопинг и розничная торговля в Banting. Apa-apa masakan dengan serai memang sedap. sebab serai kan bau nya yang harum dan wangi.

Cara menyiapkan Ayam madu serai bercili:
  1. Blend kasar atau tumbuk kasar bahan bertanda *. Panaskan minyak dan tumis bahan kisar tadi hingga naik bau dan garing. Kemudian masukkan sedikit air, ikut selera ye, kalau nak berkuah lebihkan air,kalau nak kurang kuah, kurang kan air. Agak2 je ye ☺️
  2. Kemudian masukkan ayam yang dah digoreng separuh masak tadi, tutup kuali supaya ayam masak sekata.
  3. Ayam dah agak nak masak, tambahkan sos 3 rasa Mahsuri dan sedikit sos tomato, perasa dan sedikit garam, ikut sesuai rasa.
  4. Masukkan beberapa helai daun limau purut dan hirisan bulat bawang besar. Sesuaikan rasa, tutup api dan siap dihidang ! 😍
  5. Rempah Perap Madu. - Kalau takde rempah ni,boleh gantikan garam dan serbuk kunyit untuk perap ayam dan goreng separuh masak.
  6. Selamat mencuba kawan-kawan 😉

Resep ayam bakar yang satu ini sangat menarik. Dengan tambahan madu yang berkualitas akan menambahkan rasa yang berbeda pada daging ayam tersebut. Madu akan meresap dalam daging am secara merata. Serta bahan rempah yang mudah didapatkan serta proses yang mudah, anda dapat. Ayam petelur termasuk komoditas peternakan yang cukup banyak diminati oleh masyarakat.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan ayam madu serai bercili yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!