👩‍🍳LAUK PAUK : IKAN KEMBUNG MASAK ASAM PKP
👩‍🍳LAUK PAUK : IKAN KEMBUNG MASAK ASAM PKP

Anda sedang mencari inspirasi resep 👩‍🍳lauk pauk : ikan kembung masak asam pkp yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal 👩‍🍳lauk pauk : ikan kembung masak asam pkp yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari 👩‍🍳lauk pauk : ikan kembung masak asam pkp, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan 👩‍🍳lauk pauk : ikan kembung masak asam pkp enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan 👩‍🍳lauk pauk : ikan kembung masak asam pkp sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan 👩‍🍳LAUK PAUK : IKAN KEMBUNG MASAK ASAM PKP menggunakan 11 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan 👩‍🍳LAUK PAUK : IKAN KEMBUNG MASAK ASAM PKP:
  1. Ambil bawang merah kecik 2 ulas(tumbuk2 je) *
  2. Siapkan bawang putih 4 ulas(diketuk)*
  3. Gunakan 1 inci halia *
  4. Siapkan 4 ekor ikan kembung (nak guna ikan lain pn xde hal)
  5. Sediakan 1 biji tomato medium size potong 4
  6. Siapkan 4-5 tangkai cili hijau(diketuk)
  7. Gunakan 1 biji bawang besar potong bulat(untuk hiasan)
  8. Ambil 1 cawan air asam jawa
  9. Gunakan serbuk kunyit
  10. Sediakan garam+serbuk perasa
  11. Siapkan minyak
Langkah-langkah menyiapkan 👩‍🍳LAUK PAUK : IKAN KEMBUNG MASAK ASAM PKP:
  1. Goreng ikan ikan cute..angkat dan ketepikan..
  2. Tumis bahan yang bertanda (*).nak guna myk goreng ikan tu pn boleh.lagi baguss.
  3. Dah naik bau yg wangi..masukkan air asam..bagi dia didih sikit..masuk ikan kita yg cute tu.perasakan garam + perisa
  4. Masukkan bawang bulat,cili dan tomato.agak..layu sikit tutup api dan aumm..makan.😘mudah kannnn..

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat 👩‍🍳lauk pauk : ikan kembung masak asam pkp yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!