Ayam goreng kunyit ❤️
Ayam goreng kunyit ❤️

Anda sedang mencari ide resep ayam goreng kunyit ❤️ yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal ayam goreng kunyit ❤️ yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari ayam goreng kunyit ❤️, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan ayam goreng kunyit ❤️ enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan ayam goreng kunyit ❤️ sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Ayam goreng kunyit ❤️ memakai 12 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Ayam goreng kunyit ❤️:
  1. Siapkan Isi Ayam potong kecil2
  2. Siapkan carrot
  3. Sediakan Bunga kobis
  4. Gunakan Kacang panjang
  5. Sediakan Cili merah (klu nak pedas boleh tmbah cili badi ikut suka hti)
  6. Ambil Bawang Holland
  7. Sediakan Bawang merah 1/2 biji
  8. Siapkan Bawang putih 3/4 biji
  9. Siapkan Garam
  10. Siapkan Perasa sedap
  11. Gunakan Serbuk kunyit
  12. Sediakan Minyak untuk memasak
Cara menyiapkan Ayam goreng kunyit ❤️:
  1. Ambil isi ayam yg sdah d potong lumur kan serbuk kunyit/garam.. lepas tu panas kan minyak dan goreng ayam hingga garing.. jgan garing sgt ye nnt keras ayam tu.. ade gg kang x psal2 jdi rongak haha.. grau jek hihi
  2. Lepas tuuu angkt ayam letak kat pinggan.. ambil minyak goreng ayam tadi sedikit untuk tumis cili/bawng merah/bawang putih.. baru masuk kan sayuran tadi masak sehingga sebati
  3. Lepas tuuu masuk kan garam/perasa sedap/kunyit sedikit.. gaul lagi hingga sebati baru masuk kan ayam yang dah d goreng tadi.. gaul dan gaul sehingga sayuran masakkk.. lepas tuuu taraaa dah siap..

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Ayam goreng kunyit ❤️ yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!